Andalkan Layar Kinclong , Sharp Aquos R Compact Meluncur

 Sharp Aquos R Compact Diperkenalkan, Andalkan Layar Kinclong

Sharp Aquos R Compact

Sharp Aquos R Compact secara resmi telah diperkenalkan dan membidik pasar kelas menengah. Ponsel ini di bekali dengan layar yang mengusung refresh rate 120Hz yang membuat mata tidak mudah lelah. Sharp Aquos R Compact akan dijual secara eksklusif melalui operator Soft Bank di Jepang.

Smartphone canggih Sharp Aquos R Compact ini dibekali dengan layar sentuh 2.5D arc berukuran 4,9 inci dengan resolusi full HD 1920 x 1080 piksel berteknologi panel IGZO (Indium Gallium Zinc Oxide) dengan kerapatan mencapai 442 piksel per inci dengan 120Hz refresh rate, serta dilindungi Corning Gorilla Glass. Sharp Aquos R Compact menjalankan sistem operasi Android 7.1.1 Nougat yang dibalut dengan antarmuka khas vendor tersebut.

Performa yang ditawarkan Sharp Aquos R Compact cukup superior di pasar kelas menengah karena ditenagai oleh chipset Qualcomm Snapdragon 660 yang mengusung octa-core Kryo 260 64-bit yang terdiri dari quad-core 2,2GHz dan quad-core berkecepatan 1,8GHz didukung RAM 3GB, serta diperkuat dengan grafis dari Adreno 512.

Konektivitas Sharp Aquos R Compact ini cukup lengkap dengan dukungan Bluetooth, port USB Type-C, WiFi, GPS, 4G LTE (Long Term Evolution). Smartphone ini juga dilengkapi dengan sensor sidik jari pada sisi belakangnya. Sektor storage atau media penyimpanan, Sharp Aquos R Compact ini dibekali dengan memori internal berkapasitas 32GB yang dilengkapi slot microSD untuk ekspansi memori eksternal maksimal 128GB hybrid slot.

Sisi kamera, Sharp Aquos R Compact ini diperkuat oleh dengan kamera belakang berkekuatan 16 megapiksel dengan sensor BSI yang didukung oleh aperture f/2.0, phase-detection autofokus, dan diperkuat oleh fitur dual-tone LED flash. Smartphone ini juga didukung oleh kamera depan berkekuatan 8 megapiksel dengan sensor BSI untuk foto selfie atau video call. Ponsel ini dibekali baterai berkapasitas 2500mAh untuk mencukupi kebutuhan dayanya.

(Visited 29 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *