Apartemen Jakarta Pusat dengan Harga Sewa di Bawah 10 Juta

Jakarta Pusat sebagai ibukota negara Indonesia sudah terkenal sebagai kota metropolitan yang selalu sibuk oleh keramaian warganya. Kota yang tak pernah tidur ini menghadirkan atmosfer kehidupan yang sangat ramai. Apartemen Jakarta Pusat merupakan salah satu tipe tempat tinggal di kota ini. bahkan, mayoritas bisnis properti bergerak di sini.

Untuk itu, tak sedikit kompleks apartemen murah hingga mewah dan super elite, dengan mudahnya ditemukan di Jakarta Pusat. Positifnya, banyak pilihan tempat tinggal yang isa Anda pilih untuk tempat tinggal di kota yang elite ini. Akan tetapi, jangan khawatir. Anda masih bisa menyewa apartemen berikut ini dengan harga di bawah 10 juta rupiah.

  • Apartemen Thamrin Residence

Salah satu apartemen di Jakarta Pusat yang bisa disewa dengan harga lebih murah adalah Apartemen Thamrin Residence. Apartemen ini menyediakan apartemen tipe 1br dengan harga sewa Rp7 juta setiap bulannya. Spesifikasi ruangannya meliputi 1 kamar tidur dan 1 kamar mandi yang sudah full furnished dengan pemandangan kota di lantai 18.

Layanan kamar yang dapat diperoleh adalah sofa bed, fully kitchen set, LED, AC, refrigerator, wardrobe, water dispenser, kompor, washing machine, dll. Untuk fasilitas luar kamar, Anda bisa memperoleh layanan kolam renang, jogging track, gym center, sauna, jacuzzi, beauty salon, food hall, playground untuk anak-anak, serta ATM center.

Kompleks apartemen juga termasuk aman dengan sistem penjagaan selama 24 jam. Apartemen ini tergolong strategis yang hanya berjarak 5-10 menit dari Thamrin City, Plaza Indonesia, Grand Indonesia, dan Bundaran HI Indonesia. Apartemen ini dekat kawasan bisnis Rasuna Said, Sudirman, Thamrin, CBD area, dan Kuningan.

  • Green Pramuka City

Salah satu apartemen yag terletak di Jakarta Pusat, DKI Jakarta, ini memberikan penawaran rumah yang tergolong murah bagi Anda. Green Pramuka City yang memang sudah sangat terkenal di kawasan Jakarta ini menyediakan aneka tipe apartemen, sehingga Anda bisa menemukan beragam model apartemen dengan kapasitas dan fasilitas yang berbeda. Dengan demikian, penentuan harga sewanya juga berbeda.

Di apartemen ini, terdapat beberapa tipe yang dapat disewa dengan harga kurang dari Rp10 juta. Apartemen Jakarta Pusat tipe studio yang kapasitasnya hanya 1 kamar merupakan tipe paling murah yang disewakan dengan harga Rp4-4.5 juta setiap bulannya. Selanjutnya, tersedia tipe 2 bedroom (2br) dengan harga sewa Rp5-6 juta per bulannya.

Harga yang ditentukan tersebut sudah termasuk biaya pemeliharaan atau maintenance fee. Dengan demikian, Anda bisa menyewa apartemen dengan tipe tersebut untuk mendapatkan harga lebih murah karena Anda tidak perlu membayar biaya lainnya lagi secara terpisah. Harga tersebut merupakan harga tipe apartemen yang termurah, karena tipe studio dan 2br lainnya ada yang lebih mahal, tergantung desain dan fasilitasnya.

  • Apartemen The Mansion Bougenville

Apartemen The Mansion Bougenville merupakan apartemen yang masuk dalam daftar harga sewa termurah di Jakarta Pusat. Apartemen yang terletak di Jalan Trembesi, Kemayoran, Jalarta Pusat ini menyewakan tipe 2br dengan harga kurang dari 10 juta rupiah, yaitu Rp3.750.000,00 setiap bulannya.

Apartemen ini terdiri dari kamar tamu kecil, 2 kamar tidur, serta 1 kamar mandi. Fasilitas di dalam kamar meliputi tempat tidur, televisi, meja, dan jaringan wifi. Fasilitas umum dari kompleks apartemen yang bisa diperoleh adalah lapangan golf dan kolam renang. Fasilitas yang benar-benar berkelas dan cocok sekali dengan warga Jakarta.

  • Sudirman Park

Sebuah apartemen Jakarta Pusat yang terletak di area bisnis ini menyediakan apartemen tipe 2br dengan harga sewa Rp6.5 juta setiap bulannya. Apartemen yang tepatnya terletak di Jalan K.H. Mas Mansyur, Kav. 35, Jakarta Pusat ini mempunyai luas 48 meter persegi. Ruang apartemen terdiri atas 2 kamar tidur dan1 kamar mandi yang full furnished.

Ruang apartemen tipe ini dilengkapi dengan arus listrik sebesar 3.500 watt dengan sofa bed, lemari, layanan wifi, televisi, dan perlengkapan dapur. Untuk fasilitas di kompleks apartemen, tersedia kolam renang, tempat gym, jacuzzi, salon, playground, dan cafe. Anda juga bisa berbelanja di minimarket stand by 24 jam. Sistem penjagaan juga 24 jam non stop.

Jika Anda tinggal di apartemen ini, tersedia kemudahan akses ke fasilitas umum di pusat kota Jakarta. Karena letak apartemen berada di kawasan bisnis, maka Anda dapat dengan mudah pergi ke kantor. Selain itu, apartemen juga dekat dengan London School, Pavilion Citywalk, Shangrila, Stasiun Karet, Casadomaine, dan BNI.

Tempat tinggal di ibukota negara pasti mempunyai harga terbilang mahal. Lokasinya yang sangat strategis dengan segala fasilitas umum di pusat kota mampu membuat harganya melambung. Pusat bisnis dan perekonomian juga ada di pusat Jakarta. Untuk harga sewa di bawah 10 juta, apartemen Jakarta Pusat di atas adalah rekomendasinya.

(Visited 14 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *