Penginapan Murah Di Makassar Yang Lokasinya Dekat Dengan Destinasi Wisata

Ada banyak kota di Indonesia yang sangat cocok dijadikan sebagai tempat untuk berlibur, mulai dari kota yang memiliki sebutan sebagai kota wisata, kota sejarah, kota para pejuang, dan lain sebagainya. Salah satu kota yang tidak kalah menarik untuk dijadikan tempat untuk berlibur yakni Makassar, sebuah kota yang dikenal sebagai kota seribu Masjid yang tampilan masjidnya yang mewah dan menarik. Kota yang satu ini memang sangat cocok dijadikan sebagai tempat berlibur, terutama bagi mereka yang senang sekali dengan jenis wisata religi.

Makassar juga terkenal dengan lokasi wisata lainnya, yakni Pantai Losari yang tidak pernah sepi dikunjungi wisatawan. Selain dari wisata pantainya dan juga masjidnya, di Makassar juga ada banyak jenis wisata lainnya yang bisa dijelajahi. Selain dari tempat wisatanya, ada juga banyak penginapan murah di Makassar yang lokasinya dekat dengan berbagai tempat favorit wisatawan.

  • Losari Beach Hotel Makassar

Meski terbilang penginapan yang murah meriah, namun hotel yang satu ini sudah berlebel hotel bintang 3 yang tentunya menyediakan fasilitas yang sangat menarik. Selain dari lebelnya sebagai penginapan murah di Makassar, lokasi hotel yang satu ini juga terbilang sangat dekat dengan lokasi wisata Pantai Losari yang secara otomatis dekat juga dengan berbagai destinasi wisata yang ada di wilayah dekat pantai Losari, seperti Masjid terapung, Pelabuhan Paotere, Museum Fort Rotterdam, dan berbagai jenis wisata lainnya.

Untuk bisa menginap di hotel yang satu ini, wisatawan cukup mempersiapkan budget yang tidak terlalu besar hanya sekitar Rp. 292.748 per malamnya. Jumlah kamar yang dapat disewa ada 65 kamar dengan berbagai fasilitas yang sangat menarik dan cukup baik. Lokasinya berada di Jl. Penghibur no. 10 Makassar, Sulawesi Selatan.

  • Legenda Beril Hostel

Hotel yang berada di Jl. Serui no. 2 Makassar ini menjadi salah satu hotel yang dapat menghemat biaya penginapan Anda, karena untuk menginap di hotel yang satu ini wisatawan hanya mengeluarkan biaya menginap Rp. 180.000 per malamnya dan bahkan pengunjung bisa mendapatkan breakfast.

Ada 2 tipe kamar yang bisa dipilih saat menginap di hotel ini, yakni superior double room dan superior twin room. Hotel yang satu ini juga deka dengan berbagai lokasi wisata di kawasan Makassar, seperti Fort Rotterdam yang terkenal, pantai Losari yang selalu ramai dikunjungi, dan juga berbagai jenis wisata lainnya.

  • Hotel Yasmin Makassar

Penginapan murah di Makassar selanjutnya berada di Jl. Jampea No. 5 Makassar, sebuah hotel yang lokasinya lumayan dekat dengan berbagai lokasi wisata favorit di wilayah itu seperti Pantai Losari ataupun Fort Rotterdam. Untuk kisaran harga menginap di lokasi ini juga terbilang murah meriah, sekitar Rp. 200.000 saja wisatawan sudah bisa menikmati berbagai fasilitas yang disediakan di hotel ini seperti wifi, ac, shower, TV kabel, dan bahkan ada mini bar yang tersedia di setiap kamar.

  • Pod House Losari Makassar

Sumber gambar: booking.com

Hotel berikutnya yang bisa dijadikan penginapan murah di wilayah Makassar berada di Jl. Penghibur no. 58-59 kota Makassar, letak hotelnya juga cukup dekat dengan Pantai Losari yangs angat terkenal dan juga Pusat Perbelanjaan Makassar Mall. Tarif untuk menginap di hotel yang satu ini juga murah meriah, sekitar Rp. 140.690 per malamnya dengan berbagai fasilitas menarik yang bisa ditemukan, mulai dari loker, kamar bebas asap rokok, perlengkapan mandi, AC, televisi, dan lainnya.

  • Quality Plaza Hotel Makassar

Segera beli tiket pesawat di Reservasi untuk dapat menikmati berbagai tempat wisata yang ada di Makassar dan mencoba untuk menikmati suasana penginapan murah yang ada di kota ini, salah satunya Quality Plaza Hotel Makassar yang terletak di Jl. Somba Opu Nomor 235 Makassar. Hotel bintang 3 ini  lokasinya sangat dekat dengan salah satu wisata terkenal wilayah ini seperti pantai Losari, Taman Pattimura, Citra Shopping Centre, dan juga Trans Studio Makassar.

Selain dari lokasinya yang dekat dengan berbagai tempat wisata, hotel yang satu ini juga memiliki berbagai fasilitas serta layanan yang cukup baik. Ada banyak fasilitas yang bisa membuat wisatawan betah menginap di hotel ini, seperti ruang karaoke, spa, pusat kebugaran, ada AC, brankas pribadi, minibat, televise layar datar, meja kerja, dan kamar mandi yang disediakan dengan shower. Untuk tarif penginapannya sendiri sekitar Rp. 409.090 per malamnya.

Selain dari berbagai nama hotel yang telah disebutkan di atas, masih ada banyak nama-nama hotel dengan fasilitas menari dan harga murah yang bisa ditemukan di Makassar yang tentunya akans angat menghemat budget saat liburan. Bukan hanya hotelnya saja yang bisa ditemukan dengan murah meriah, namun Anda juga bisa beli tiket pesawat di Reservasi yang murah meriah untuk mencapai kota wisata yang satu ini.

(Visited 18 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *