Spesifikasi, Kelebihan, Kekurangan dan Harga Oppo di Blibli

Oppo F5 menawarkan kamera utama sebesar 16 MP, autofocus deteksi wajah dan LED flash. Selain itu juga memiliki fitur seperti geo-tagging, touch focus, face detection, HDR, panorama, dibutuhkan foto yang luar biasa dengan kualitas tinggi. Dengan perekaman video full HD, video ini menyajikan 1080p @ 30fps, Kamera sekunder berukuran 8 MP dan bisa membuat selfie yang menakjubkan. Dapatkan Oppo F5 ini di blibli.com dengan harga promosi yang menghemat kantong.

Keuntungan Oppo F5

Smartphone Oppo F5 hadir dengan layar sentuh kapasitif LTPS IPS LCD, 16M warna. Hp ini menawarkan LCD ukuran besar yakni 6,0 inci yang sangat cocok untuk bermain game, menonton video & browsing di Internet dan Resolusinya adalah 1080 x 2160 piksel, rasio 18:9 (kepadatan 402 ppi). Ponsel smartphone ini memiliki fitur multitouch yang memberi Anda colorOS 3.2, hadir dengan esolusi tinggi.

Layarnya dirancang pada kepadatan piksel tinggi yang membuat layar sangat bersih & cerah dan mendukung lampu kilat yang memungkinkan Anda mengambil foto hebat dalam kondisi kurang cahaya. Sementara sistem operasi mengusung Android 7.1 terbaru (Nougat), mendukung teknologi Mediatek MT6763T Helio P23 dan Octa-core yang menyajikan kinerja yang luar biasa tanpa ada kelambatan.

Beralih ke sistem memorinya, Oppo F5 menyertakan memori yang dapat diupgrade melalui slot kartu, microSD, hingga 256 GB (slot khusus). Lalu, memiliki memori internal yang tinggi sebesar 64 GB dan RAM 6 GB yang besar. Ada pula yang memiliki memori internal sebesar 32 GB dengan RAM 4 GB yang sangat berguna dalam performa multitasking. Ponsel ini didesain untuk menawarkan jaringan internet 3G HSDPA 850/900/1900/2100 hingga 4G band LTE.

Oppo F5 diumumkan pada bulan Oktober 2017 yang dirilis pada bulan November 2017. Dimensi bodynya 156,5 x 76 x 7,5 mm sangat tipis, menawarkan bobot ringan untuk dibawa. Beratnya adalah 152 g memiliki Dual SIM (Nano-SIM, dual stand-by). Untuk hiburannya menyuguhkan tipe Sound Alert seperti Vibration, MP3, WAV ringtones, loudspeaker dan dilengkapi dengan jack 3,5 mm. Tak hanya itu Oppo F5 juga memiliki Bluetooth 4.2, A2DP, LE, GPS, USB, microUSB dan lainnya.

Sementara sistem perpesanannya Oppo F5 hadir layanan seperti SMS (threaded view), MMS, Email, Push Email, Memiliki Browser HTML5 serta berisi dokumen penampil dan itu termasuk editor foto atau video. Daya Oppo ini dirancang menggunakan baterai Li-Ion 3200 mAh yang tidak dapat dilepas tapi bertahan lama. Warna ponsel yang bisa Anda pilih adalah hitam, emas dan merah (hanya untuk 6 GB). Bahkan untuk melengkapi keamanannya, Oppo F5 memiliki pemindai sidik jari yang mengidentifikasi pengguna.

Kelemahan Oppo F5

Oppo F5 tidak memiliki Radio FM, Tidak memiliki Java dan menawarkan baterai yang tidak dapat dilepas. Selain itu juga  tidak memiliki fitur NFC, tidak ada Inframerah, tidak mempunyai sensor Barometer atau Suhu, tak ada Corning Gorilla Kaca 5 untuk perlindungan layar, pengisian baterainya cukup lama serta tidak tahan air & tahan debu. Wajarlah setiaph smartphone pasti ada kekurangan dan kelebihannya. Tergantung Anda yang menggunakannya.

Harga Oppo F5 di Blibli

Saat memilih smartphone, sebaiknya ketahui dulu kebutuhan sehari-hari Anda. setelah itu, baru pilih ponsel yang bisa memenuhi kebutuhan Anda itu. Jika suka dengan Oppo F5 ini tak usah pusing dan jauh-jauh membelinya. Cukup order di blibli.com, dapatkan garansi dan harga termurah. Sedangkan harga Oppo F5 di blibli.com mulai dari Rp 3.785.000,- tergantung dari warna dan besar RAM maupun memori internal yang ditawarkan.

(Visited 3 times, 1 visits today)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *