3 Tipe AC Polytron Termurah Terbaru 2020

Air conditioner merupakan salah satu jenis alat elektronik yang banyak dipakai di perumahan dan perkantoran. Alat pendingin udara ini berkaitan erat dengan kenyamanan suhu ruangan. AC banyak dibutuhkan pada kondisi wilayah perkotaan yang memiliki suhu udara yang cukup panas. Ini 3 tipe AC Polytron termurah terbaru 2020.

  1. Polytron Deluxe 2

Tipe ini termasuk dalam AC Polytron yang direkomendasikan untuk Anda. Polytron menawarkan teknologi goldfin untuk unit outdoor AC pad tipe ini. Terdapat lapisan hydrophilic aluminium pada kondensor AC yang berfungsi untuk meningkatkan durabilitas terhadap korosi dan membuatnya lebih tahan lama.

Selain itu bagian kondensor berfungsi untuk mempercepat proses pencairan dengan lebih efisien, bebas jamur, sehingga mencegah keluarnya bau yang tidak sedap. Teknologi istimewa lainnya dari AC tipe ini adalah ekstra low voltage hanya 155 volt dan daya konsumsinya 450 watt.

Tentunya Polytron Deluxe 2 ini pantas menyandang sebutan AC terhemat dengan rating empat bintang dan EER indeks 11,95. Semakin tinggi angka indeks, memperlihatkan bahwa semakin hemat listrik yang dikeluarkan oleh tiap AC. Adapun teknologi auto cleaning dalam Polytron Deluxe 2.

Bagian istimewa tersebut dapat membersihkan evaporator secara otomatis dan mengurangi timbulnya debu dan bakteri yang tinggal di dalam unit indoor AC. Air conditioner Polytron tipe ini juga dilengkapi micro chip dalam sistem kendali elektronik yang akan mendeteksi tanda- tanda kerusakan dini pada sistem pendingin dan menghindarkan sistem dari kerusakan fatal. Anda dapat memiliki AC tipe ini dengan harga mulai dari Rp 2,3 jutaan saja.

  1. Polytron Neuva Ice

Terdapat lima teknologi yang ditawarkan Polytron dalam AC tipe ini. Fastest cooling merupakan salah satunya teknologi istimewa yang melengkapi AC ini. Teknologi ini memberikan solusi pendinginan yang ekstrem cepatnya cukup 7 menit atau 40 persen lebih cepat dibandingkan AC biasa.

Pendinginan secepat kilat tersebut dicapai melalui desain high efficiency cooling engine yang membuat kapasitas pendinginan setara 6.000 BTU padahal hanya memiliki 1/2 PK. Pastinya, teknologi tersebut sangat menguntungkan apabila kondisi cuaca sedang benar-benar panas sekali.

Jangkauan udara lebih jauh dan merata berkat teknologi 4D auto swing dalam AC ini. Teknologi ini membuat aliran udara dingin lebih cepat merata keseluruh ruangan. Udara yang dihasilkan dari AC ini terjamin bersih, segar, dan sehat karena kombinasi dari teknologi high density dust filter.

Teknologi tersebut dapat menyaring debu hingga 90 persen, carbon filter untuk menghilangkan bau tidak sedap, dan HEPA filter yang mampu mencegah penyebaran bakteri. Yang terpenting daya konsumsi dari Polytron Neuva Ice ini diketahui hanya 450 watt. AC ini dapat Anda beli dengan harga mulai dari Rp 3,5 jutaan.

  1. AC Logicool Ekstra

Polytron menciptakan AC Logicool Extra berdasarkan kebutuhan konsumen akan AC yang sejuk dan sehat. AC Logicool Extra dilengkapi dengan C and C filter yang mampu menghentikan perkembangbiakan virus dan bakteri di udara AC ini juga memiliki teknologi active carbon filter yang mampu menyerap bau dan virus/bakteri penyebab penyakit.

Kelengkapan lain yang ada pada AC Logicool Extra adalah negative ion generator yang dapat membantu penghasilan oksigen guna peningkatan daya tahan tubuh. Teknologi i-feel sensor dalam AC tipe ini menghadirkan sensor arah angin yang mengikuti posisi Remote AC berada sehingga sensasi dingin terus terasa sesuai selera konsumen.

Adapun fitur low volt technology yang mampu memberikan sensasi dingin walaupun tegangan listrik turun hingga 140 volt. Serta fuzzy logic control yang memiliki 3 mode pengaturan kesejukan temperatur berdasarkan selera mulai dari Turbo, Smart dan mode Sleep.

Keunggulan lain pada AC Logicool Extra maka konsumen dapatkan 3 keuntungan sekaligus, yaitu penghematan energi, menjaga kesehatan hingga komitmen dan garansi service center. AC ini dibanderol dengan harga mulai dari Rp 3,5 jutaan.

Nah, itulah 3 tipe AC Polytron dengan harga terbaru saat ini. Dapatkan keuntungan lebih dari beragam produk AC keluaran produsen Polytron. Hanya di blibli.com Anda dapat membeli AC dengan promo harga termurah.

(Visited 14 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *