5 Tips Memilih Pakaian Import Yang Nyaman Dan Sesuai Penampilan

Untuk bisa membuat penampilan menarik dan terlihat trendy, tidak melulu harus menggunakan pakaian bermerk yang seringkali cukup menguras isi dompet. Jika jeli dan bisa mix and match model pakaian yang tepat, meski produk yang digunakan dari merk biasa dan murah, tetap bisa tampil keren ko’! Ada banyak tips fashion yang bisa diterapkan untuk membuat penampilan keren. Kamu hanya perlu teliti dalam memilih pakaian yang akan digunakan. Bisa membeli produk fashion dari dalam negeri ataupun pakaian import  dengan kulitas bagus harga terjangkau sebagai pilihan dalam meng-update gaya busana kamu saat ini. Jika tertarik ingin membeli pakaian import yang kini banyak dijual dipasaran, sebaiknya perhatikan beberapa hal penting ini!

1.      Pilih Bahan Yang Nyaman Dan Berkualitas

Terkadang, produsen fashion luar negeri yang menjual produknya untuk diimport ke negara lain, tidak terlalu memperhatikan apakah bahan yang digunakan bisa cocok atau tidak dengan kondisi negara lain. Untuk itulah, jangan langsung tertarik membeli pakaian import yang harganya murah sebelum memastikan kualitas serta bahannya. Pilih pakaian dengan bahan yang cocok untuk kondisi tempat tinggal, hal ini akan membuat pakaian yang nanti dikenakan tetap nyaman dan cocok digunakan.

2.      Perhatikan Ukuran

Sebagian produk import, ada yang menggunakan ukuran standar yang berbeda dengan ukuran yang biasa digunakan di Indonesia. Oleh karena itu, perhatikan secara detail ukuran produk yang tertera, pastikan bahwa ukuran pakaian memang pas untuk ukuran badan. Untuk memastikan hal ini, ada baiknya untuk mencoba langsung pakaian import yang ingin dibeli.

3.      Pilih Model Yang Lagi Trend

Tidak ingin ketinggalan jaman? Pastikan untuk memilih model pakaian import yang sedang trend. Jangan sampai memilih model pakaian yang sudah kuno karena ini hanya akan merusak penampilan. Tidak ada salahnya melakukan searching informasi terlebih dahulu mengenai gaya busana atau model pakaian apa yang kini tengah menjadi trend di masyarakat luas. Dengan begitu, kamu bisa membeli pakaian yang tidak hanya nyaman tetapi juga cocok digunakan untuk masa kini.

4.      Sesuaikan Dengan Budget

Jangan hanya karena ingin tampil trendy, jadi memaksakan diri untuk bisa membeli barang mahal namun sebenarnya di luar batas keuangan yang ada. Sesuaikan barang yang dibeli dengan budget, kamu bisa membeli pakaian import yang kini sudah banyak dijual, baik di toko baju atau toko online dengan harga murah namun tetap berkualitas. Salah satu cara menemukan barang import berkulitas adalah dengan membelinya di toko terpercaya yang banyak menjual beragam produk fashion terkini dan terpopuler seperti Blibli.com.

5.      Teliti Dalam Memilih Warna Baju

Dalam memilih warna baju, ada beberapa kriteria yang perlu diperhatikan, diantaranya adalah pilih warna baju yang sesuai dengan warna kulit. Untuk jenis kulit gelap, sebaiknya hindari memakai baju dengan warna terlalu mencolok dan terang seperti misalnya merah, kuning atau biru. Pilih warna baju yang lebih kalem dan soft agar kesannya tetap menyatu. Namun, jika kamu termasuk orang dengan warna kulit terang seperti putih atau kuning langsat, patut bersyukur karena bisa lebih bebas dalam memilih banyak warna pakaian. Kamu bisa menggunakan baju berwarna gelap ataupun cerah sekalipun. Pastikan juga, untuk menggunakan pakaian berwarna yang disesuaikan dengan kondisi cuaca. Jika cuaca sedang panas, hindari menggunakan pakaian dengan warna gelap karena hal ini akan membuat kamu merasa cepat gerah.

(Visited 9 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *