6 Manfaat Sari Phyllanthi Yang Ada Dalam Multivitamin Madurasa Fitkidz Bagi Kesehatan Tubuh Anak

Pernahkah bunda melihat tanaman meniran? Bentuk daun meniran ini kecil-kecil dan tersusun dalam satu batang. Mirip daun tumbuhan putri malu. Tanaman ini biasanya tumbuh bebas di alam liar dan sering digunakan sebagai obat alami. Ternyata, di dalam daun meniran terdapat sebuah zat berupa sari phyllanthi yang banyak memiliki khasiat.

Banyaknya manfaat kesehatan yang bisa didapatkan dari sari phyllanthi, membuat sebagian industri farmasi menggunakannya sebagai salah satu komposisi bahan. Salah satu produk yang mengandung sari phyllanthi adalah Madurasa Fitkidz . Fitkidz multivitamin anak  yang hadir dengan rasa manis dan kemasan yang manarik ini menyimpan segudang manfaat bagi kesehatan tubuh anak. Dari sekian banyak manfaat sari phyllanthi, diantaranya yang dapat kita ketahui adalah sebagai berikut:

1.      Mengatasi Demam

Jika si kecil terserang demam, jangan buru-buru meminumkan obat kimia tanpa resep dokter! Bunda bisa terlebih dahulu menggunakan Madurasa Fitkidz untuk membantu meredakan demamnya. Kandungan sari phyllanthi dalam Fitkidz, salah satunya bermanfaat untuk mengatasi demam. Jika biasanya untuk memanfaatkan meniran, orang perlu menumbuk halus daunnya dan menggunakannya untuk mengompres bagian dahi yang terasa panas akibat demam, kini hanya dengan minum Madurasa Fitkidz, kita sudah bisa memanfaatkannya dengan mudah untuk mengatasi berbagai penyakit.

2.      Mengatasi Susah Buang Air Kecil

Khasiat lainnya dari sari phyllanthi pada daun meniran adalah kemampuannya dalam memudahkan masalah susah buang air kecil. Entah karena sebab apa, anak bunda mungkin mengalami susah buang air kecil sehingga membuatnya merasa tidak nyaman. Cobalah untuk mengatasi masalah ini dengan rutin mengkonsumsi Madurasa Fitkidz.

3.      Meningkatkan Sistem Imun

Selain madu dan vitamin  C yang ada adalam Fitkidz multivitamin anak yang berfungsi sebagai peningkat sistem kekebalan tubuh, ternyata sari phyllanthi juga memiliki fungsi yang sama. Bisa bunda bayangkan bagaimana Fitkidz dapat maksimal dalam peningkatan sistem imun anak? Kerja dari ketiga bahan ini tentu akan semakin membuat si kecil semakin kuat dan sehat.

4.      Mengatasi Radang

Terjadinya peradangan akibat adanya infeksi virus atau bakteri. Radang bisa menyerang berbagai bagian tubuh. Apabila anak terindikasi mengalami radang, bunda bisa mengurangi efek radang yang terjadi dengan rutin meminumkan multivitamin Fitkidz. Pada sari phyllanthi, terdapat salah satu zat yang berguna sebagai anti radang.

5.      Mengurangi Rasa Nyeri

Anak-anak memang berpotensi sekali mengalami luka kecil karena aktivitas hariannya yang tidak terlepas dari bermain. Terkadang, ada saja hal yang membuatnya terluka seperti jatuh dari sepeda. Jika mendapati anak mengalami luka ringan dan kebetulan tidak ada obat merah untuk obat oles luka, bunda bisa mengandalkan Madurasa Fitkidz sebagai obat luar maupun dalam. Zat flavonoid dalam sari phyllanthi dapat berperan sebagai pereda rasa nyeri.

6.      Mengobati Hepatitis B

Hepatitis B menjadi salah satu jenis penyakit yang cukup ditakutkan karena merupakan penyakit yang dapat menular. Sebelum maraknya penggunaan obat kimia, orang-orang dulu memanfaatkan tanaman meniran sebagai obat hepatitis B yang ampuh. Hal ini semakin dibuktikan dengan adanya berbagai penelitian yang menyebutkan bahwa di dalam meniran yang mengandung sari phyllanthi, terdapat berbagai zat seperti hipofilantin, triakontanal dan filanin yang mana berfungsi melawan dan menyembuhkan virus hepatitis B. Lakukan upaya pencegahan terjadinya hepatitis B pada anak dengan rajin mengkonsumsi Fitkidz.

Wah, ternyata banyak juga ya manfaatnya bund! Tidak salah jika Madurasa Fitkidz kini menjadi para incaran orang tua. Bunda bisa mendapatkan multivitamin ini dengan mudah di toko obat atau apotik terdekat. Rasakan manfaat dan khasiat dari bahan-bahan alami dari Fitkidz multivitamin anak. #fitkidzfitituasik, #maduyamadurasa, #madurasaFitkidz

(Visited 8 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *