6 Pilihan Ponsel Vivo Terbaik dengan Harga Bersahabat dan Kualitas Kamera Flagship!

Sudah bukan rahasia lagi kalau Vivo telah sukses memasarkan produk-produk smartphone canggih dan mumpuni dengan harga miring. Murah, tapi bukan murahan, itulah gambaran Vivo. Vivo adalah salah satu ponsel pintar yang paling populer di kalangan masyarakat menengah-atas. Ragam fitur yang mereka tawarkan selalu inovatif dan tersedia banyak sekali pilihan seri yang bisa dipilih sesuai kebutuhan dan selera.

Nah, bagi kamu yang ingin punya ponsel Vivo tapi dana terbatas, jangan khawatir, Vivo punya banyak sekali pilihan smartphone murah yang canggih dan berkelas. Kami akan membahas beberapa seri Vivo yang paling populer dengan harga miring. Ini dia.

  1. Vivo Y91C

Harga Vivo Y91C cukup terjangkau, berkisar dari 1,3 hingga 1,5 jutaan. Dapat apa dengan harga segitu? Banyak! Ponsel pintar ini sudah dilengkapi RAM sebesar 2 GB, memori internal 32 GB dan baterai berdaya 4030 mAh. Dua buah warna yang ditawarkan adalah fussion black dan sunset red. Sistem operasinya menggunakan Funtouch OS 4.5 yang berbasis Android 8.1. Untuk kamera, Y91C dilengkapi dengan kamera depan 5 MP dan kamera belakang 13 MP. Ampuh!

  1. Vivo Y12

Vivo Y12 sudah mulai turun harga dan saat ini berada di kisaran 1,7-1,8 jutaan. Lebih canggih dari Y91C, ponsel ini dilengkapi layar lebar Ultra All Screen dengan rasio hingga 89%. Warna yang ditawarkan adalah burgundy red dan aqua blue yang punya rona berbeda. AI Super Wide-Angle Camera andalannya bisa memperluas pandangan sampai 120° saat menjepret. Triple camera ada di belakang (13 MP, 8 MP, 2 MP) dan kamera selfie sebesar 8 MP.

  1. Vivo S1

Vivo S1 kisaran harganya masih 3 jutaan, tapi itu sebanding dengan fitur yang ditawarkan. Hp Vivo S1 memiliki layar Super AMOLED, RAM 4 GB atau 6 GB dengan memori penyimpanan sebesar 128 GB. Prosesor yang digunakan adalah octa-core yang kuat dengan dukungan Mediatek MT6768 Helio P65. Vivo S1 punya tiga kamera di belakang dan satu kamera selfie di depan dengan ukuran 32 MP. Baterai yang dibenamkan sebesar 4500 mAh.

  1. Vivo Y81

Seri Vivo Y81 cukup populer karena harganya yang ramah kantong, sekitar 1,7-an. Seri Vivo yang sudah agak lama beredar di pasaran ini punya layar IPS berukuran 6,1 inchi yang dilindungi Corning Gorilla Glass. Kamera belakangnya 13 MP, sedangkan kamera selfienya 5 MP, sudah cukup untuk memanjakan para pecinta fotografi dan selfie. Ponsel ini ditenagai baterai sebesar 3260 mAh dan hadir dalam warna hitam dan emas.

  1. Vivo Y93

Sumber : Shopee.co.id

Selanjutnya, ada Vivo Y93 yang harganya berada di kisaran 2 jutaan. Meski murah, ponsel ini menawarkan fitur-fitur kunci yang gahar, di antaranya kamera sebesar 13 MP dan 2 MP (dual camera) dan kamera selfie 8 MP, RAM 4 GB dengan chipset Qualcomm SDM439 Snapdragon 439 dan prosesor Octa-Core dan GPU Adreno 505. Daya baterainya mencapai 4030 mAh, sangat kuat untuk mendukung segala kegiatan multitasking.

  1. Y71

Terakhir yang kami bahas adalah Y71, yang harganya kini hanya sekitar 1,8 jutaan. Ponsel ini unik karena punya RAM sebesar 3 GB. Pilihan memori internalnya ada dua, yaitu 16 GB dan 32 GB. Di belakang ada kamera 13 MP, sedangkan di depan ada kamera 5 MP. Ponsel elegan dengan layar berukuran 6 inch ini dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 3, jadi tahan benturan dan goresan.

 

(Visited 13 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *