6 Tips Dapatkan Harga Mobil Murah, Impian di Tahun Depan

Ingin berganti kendaraan pada pergantian tahun memang merupakan hal yang wajar. Selain mengingat performa mobil lama yang sudah menurun, hal ini juga bisa dijadikan sebagai bukti pencapaian Anda selama setahun belakangan ini. Namun tak ada salahnya jika Anda menginginkan harga mobil murah. Berikut beberapa tips dapatkan mobil dengan harga murah.

  1. Membeli Mobil Mendekati Pergantian Tahun

Ya bisa Anda lihat bahwa hampir setiap tahun para pabrikan mobil selalu berganti model. Ada yang melakukan perubahan secara parsial, namun ada juga yang melakukan perubahan secara signifikan. Salah satunya adalah Toyota Rush yang melakukan perubahan yang cukup signifikan dari tahun 2017 ke 2018 namun tetap mempertahankan bentuk stabil seperti Toyota Avanza.

Nah stok lama yang masih tersisa ini tentunya harus segera dijual agar di tahun depan para pabrikan dapat mengeluarkan produk terbarunya. Hal ini dapat Anda manfaatkan untuk mendapatkan harga mobil murah. Pasalnya sebagian besar pabrik di akhir tahunnya biasanya akan memberikan diskon yang besar-besaran terhadap produk andalan mereka. Jadi jangan lupa manfaatkan ya.

  1. Manfaatkan Promo dari Marketplace Mobil

Tak hanya pabrik yang secara langsung akan memberikan diskon. Namun beberapa marketplace juga ikut memberikan diskon yang besar perihal turunnya harga mobil. Promo yang diberikan biasanya berupadiskondanflashsaleJaditakada salahnya Anda manfaatkan hal yang satu ini agar mendapatkan mobil impian dan incaran dengan harga yang terjangkau. Menggiurkan bukan?

  1. Jeli Mencari Pembiayaan dengan Harga yang Paling Kompetitif

Tren dari kebanyakan masyarakat yang ingin membeli mobil secara kredit ternyata mendapat sambutan baik dari berbagai lembaga keuangan untuk menawarkan cicilan kendaraan. Bahkan tak jarang pula banyak pihak leasing yang memberikan berbagai penawaran yang menarik dan berjuang pada persaingan harga demi menarik banyak pelanggan.

Jika Anda memutuskan membeli mobil secara kredit, pastikan untuk jangan terburu-buru dalam menentukan pilihan. Lakukan perbandingan harga dari berbagai pihak leasing terlebih dahulu. Tak hanta bunga cicilan saja yang perlu Anda perhatikan. Namun juga bonus servis dan asuransi kendaraan jika memang bekerja sama dengan pihak dealer penjual mobil.

  1. Membeli Mobil Bekas Taksi

Tak hanya mobil baru saja yang perlu Anda pilih. Namun tak ada salahnya Anda juga memilih mobil bekas taksi untuk tunggangan Anda tahun depan. Ini merupakan salah satu alternatif yang bisa Anda lakukan demi mendapatkan mobil dengan harga yang relatif lebih terjangkau. Terlebih lagi biasanya mobil taksi ini juga akan dilelang jika sudah melewati masa prima 5 tahunan.

  1. Membeli Mobil di Balai Lelang

Membeli mobil dalam kondisi lelang merupakan salah satu cara yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga murah. Keuntungan membeli mobil dengan cara yang satu ini adalah Anda akan mendapatkan harga yang murah dari harga pasaran yang sudah disesuaikan dengan hasil akhir lelang. Namun kelemahannya Anda tidak bisa melalukan test drive terlebih dahulu.

  1. Membeli Mobil Pada Teman yang Sedang Kesulitan Ekonomi

Cara yang satu ini memang terbilang cukup kondisional. Selain tidak selalu ada, mobil yang dijual juga tidak bisa direncanakan. Cara yang satu ini bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga yang lebih murah. Meski begitu Anda juga harus tetap cermat dalam memilihnya dan periksa kelengkapan berkas dari mobil yang akan Anda beli.

Demikian beberapa tips yang bisa Anda lakukan untuk mendapatkan harga mobil murah. Apa Anda termasuk orang yang ingin berganti kendaraan di tahun depan? Jika iya, Anda bisa menerapkan beberapa tips di atas untuk mendapatkan mobil Toyota incaran Anda.

(Visited 13 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *