Berbagai Pilihan Dasar Pakaian untuk Wanita yang Wajib Anda MIliki

DRESS jika Blus hanya terdiri dari atasan, Sedangan dres terdiri dari atasan dan bawahan yang menyatu. kata dress berasal dari bahasa inggris yang artinya gaun. CARDIGAN adalah semacam jaket yang terbuka di bagian depan dan dapat diberi variasi dengan kancing atau ritsleting. Nama cardigan berasal dari James Thomas Brudenell, Earl of Cardigan, seorang kommandan militer Ingris. Cardigan ini dapat dibuat menggunakan mesin atau manual dari bahan wol atau katun. Anda bisa mendapatkan cardigan dengan mudah di kota besar seperti Jakarta, begitu pula dengan sewa genset Jakarta yang dapat langsung Anda kontak saat dibutuhkan

LONG COAT

Sedang musim hujan? Agar penampilan tetap rapi dan formal, jaket Anda yang kebesaran harus naik kelas jadi long coat. Long coat akan membuat tubuh tetap hangat meskipun sedang musim dingin. Namun untuk memaksimalkan penampilan pilih long coat, dengan kancing depan agar mudah dipakai dan dilepas. TANKTOP adalah pakaian yang diproduksi tanpa lengan dipakai oleh wanita. Namanya berasal dari kata Bahasa Inggris ‘swimming tank’ adalah ungkapan lama yang sekarang berarti kolam renang.

SWEATER

SWEATER terbuat dari kain wool, katun, benang sintetis atau campurannya. Perbedaan dasar adalah antara cardigan (yang terbuka bagian depan) dan pullover (yang tidak terbuka).

ROMPI adalah pakaian tanpa lengan dan mungkin dilengkapi dengan kancing di depan. Biasanya rompi dikenakan di luar kemeja atau blus dan kadang-kadang sebagai bagian dari tiga potong pakaian, yaitu celana panjang, kemeja dan jas. Rompi juga dinamakan rompi pullover, rompi sweater atau blus tanpa lengan. Kata rompi berasal dari bahasa Perancis yaitu Veste, bahasa Italia Vesta dan bahasa Latin Vestis. Lain lagi dengan daerah papua pelosok yang hanya memiliki rompi berbahan dasar alami yang kasar seperti karung. Namun, Anda tidak perlu mencemaskan untuk suplai daya dengan adanya sewa genset papua.

HOODIE

HOODIE ini dia yang di tunggu-tunggu penutup dari artikel ini, Hoodie pada dasarnya sweater dengan topi. Kebanyakan didisain dengan saku di depan dan tali untuk menyesuaikan topinya. Hoodies bisa dibuka di depan dengan kancing atau seleting. Gaya modern hoodies berasal dari pengembangan pakaian formal pastor katolik pada abad pertengahan. Sekarang hoodies digemari sebagai pakaian atasan pada budaya hip hop, pemain skateboard dan peselancar.

(Visited 13 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *