Kenali 2 Produk Unggulan Asuransi Kesehatan Syariah dari Allianz

Asuransi kesehatan syariah allisya care dari allianz

Allianz sebagai perusahaan asuransi memiliki dua produk asuransi kesehatan syariah yang tersedia dalam Allianz Life Indonesia. Berikut adalah penjelasan kedua produk dari Allianz Life Indonesia.

Allisya Care

Produk Allianz Life Indonesia yang pertama bernama Allisya Care. Allisya Care ini merupakan asuransi kesehatan murni tanpa investasi, dengan akad sesuai syariah yang berdiri sendiri (stand alone).

Manfaat yang akan Anda dapatkan dari asuransi ini adalah rawat inap lengkap meliputi kamar, ICU, obat-obatan, konsultasi dokter umum dan spesialis, sebelum dan sesudah rawat inap hingga pembedahan.

Anda juga akan mendapatkan fasilitas ambulans, rawat jalan dan gigi darurat karena kecelakaan hingga sedikit manfaat kematian. Asuransi ini bisa Anda ambil untuk Anda beserta keluarga dengan satu polis.

Kontrak asuransi kesehatan syariah Allisya Care sendiri berjangka tahunan dan dapat diperpanjang hingga usia 70 tahun. Untuk pembayaran premi sendiri tergantung pada usia dan jenis kelamin. Pembayaran akan naik per lima tahun sesuai dengan tabel premi.

Rider HSC+ (Hospital and Surgical Care+)

Produk kedua dari Allianz Life Indonesia adalah HSC+. Secara umum HSC+ memiliki manfaat yang sama dengan Allisya Care. Perbedaannya, Anda akan mendapatkan manfaat kemoterapi, cuci darah, hingga fisioterapi. HSC+ juga menyediakan plan kamar di atas Rp1.000.000,00 dan maksimal kamar Rp2.000.000,00 per hari.

Anda akan mendapatkan manfaat kemoterapi, cuci darah, dan fisioterapi dengan rincian sebagai berikut. Kemoterapi sebesar Rp130.000.000,00 per tahun, cuci darah sebesar Rp30.000.000,00 pertahun hingga fisioterapi sebesar Rp250.000,00 per kunjungan dengan maksimal kunjungan 10 kali per tahun

Asuransi HSC+ ini berbeda dengan asuransi Allisya Care karena satu polis hanya untuk satu orang. Anda tidak bisa menyertakan anggota keluarga Anda. Anda bisa membayar dalam bulanan, triwulanan, semesteran, dan tahunan.

Ketentuan umum untuk mengikuti HSC+ sama dengan ketentuan umum produk Tapro. Untuk pembayaran preminya sendiri, rider HSC+ tidak memiliki tabel premi. Pembayaran yang Anda lakukan tergantung pada besarnya UP dasar dan rider lainnya.

Dari dua pilihan produk asuransi kesehatan syariah dari Allianz di atas, Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Percayakan jaminan kesehatan Anda dan keluarga Anda pada Allianz Life Indonesia.

(Visited 18 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *