Mengenal Berbagai Jenis Kamera Mirrorless Dari Sony, Dari Sony Alpha Hingga Sony ILCE

Kepopuleran brand Sony dalam mengeluarkan produk kamera memang tidak diragukan lagi. Banyaknya jenis kamera yang dihadirkan, membuat pecinta fotografi semakin mudah dalam memilih tipe kamera yang sesuai dengan kebutuhan. Harga yang ditawarkan juga sangat beragam, ada yang dijual dengan harga 4 jutaan hingga 50 jutaan. Penasaran dengan beberapa jenis kamera dari brand Sony? Selain Sony Alpha  series yang harus kamu ketahui, berikut beberapa diantara kamera Sony lainnya yang juga tidak kalah menarik untuk dikulik, yuk simak!

1.      Sony Camera ILCE-7RM III Black SI

Jika mencari kamera pro dari brand Sony tanpa khawatir soal budget, mungkin Sony Camera ILCE-7RM III Black SI ini bisa jadi salah satu pilihan menarik. Hadir dengan bentuk dan desain yang menawan serta mudah dalam genggaman membuat aktivitas fotografi jadi lebih mudah. Kamera ini dilengkapi dengan 3.7 m-dot OLED EVF dan layar LCD 3.0” yang siap memanjakan penggunanya. Dibandingkan dengan kamera keluaran sebelumnya dari series yang sama, baterai Sony Camera ILCE-7RM III Black SI dinilai lebih kuat dan awet. Harga yang ditawarkan untuk 1 unit kamera ini memang terbilang mahal sekitar 40 jutaan namun spesifikasi serta fitur yang ada rasanya cukup sebanding.

2.      Sony Alpha A7RIII

Salah satu produk dari Sony jenis kamera mirrorless adalah Sony Alpha A7RIII Digital Camera Mirrorless. Kamera multifungsi yang satu ini memang sangat layak dilirik karena kecanggihan yang dimilikinya. Kegiatan foto, syuting video hingga penangkapan objek bergerak dapat dilakukan dengan baik dan mampu menghasilkan kualitas yang bagus. Sony Alpha A7RIII dilengkapi dengan kamera 42 MP Full-frame Exmor R BSI CMOS sensor yang menjadikan aktvitas fotografi jadi menarik dan menyenangkan. Kisaran harga untuk satu buah kamera Sony Alpha A7RIII berkisar antara 38-40 juta rupiah. Tertarik membeli?

3.      Sony ILCE-7SMII Alpha 7 SMII

Hadir dalam bentuk yang mungil tidak membuat jenis kamera Sony satu ini ketinggalan jaman. Terdapat beberapa kelebihan yang bisa didapatkan dengan menggunakan kamera Sony ILCE-7SMII Alpha 7 SMII ini, salah satunya ialah mampu menghadirkan video dengan kualitas 4K movie. Cocok digunakan untuk mengabadikan berbagai momen penting seperti acara wedding, pertemuan, rekreasi keluarga dan lainnya. Fitur Fast Intelligent AF pada kamera ini juga membuatnya dapat diandalkan dalam mengkap objek yang bergerak, selain itu built in 5-axis SteadyShot pada kamera Sony ILCE-7SMII Alpha 7 SMII menjadikan aktivitas potret memotret jadi mudah.

4.      Sony Alpha 7 Mark II

Jika mencari kamera mirrorless dengan budget sekitar 20 jutaan, Sony Alpha 7 Mark II sepertinya patut dipilih. Kamera ini dilengkapi dengan prosesor BIONZ X yang membuat hasil foto jernih dan tajam. Untuk bagian kameranya, kamera Sony Alpha 7 Mark II memiliki kualitas kamera yang cukup mumpuni yaitu 24.3 MP lengkap dengan sensor CMOS. Untuk beberapa tambahan pada kamera ini, menjadikan harganya bisa jadi lebih mahal.

Penggunaan kamera mirrorless memang jadi pilihan menarik bagi sebagian orang, terutama bagi pecinta fotografi yang sering bepergian namun perlu kamera handal untuk dapat menghasilkan foto berkulitas. Banyaknya tipe kamera mirrorless saat ini tentu semakin memudahkan dalam memilih kamera yang sesuai budget, kebutuhan dan selera. Temukan berbagai kamera DSLR hingga mirrorless terbaik pada marketplace terpercaya seperti Blibli.com. Temukan kemudahan berbelanja dan transaksi jual beli online hanya pada Blibli.com.

(Visited 18 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *