Murah Tapi Gak Murahan, Ini 4 Keunggulan Maskapai Air Asia

Jika mendengar orang membicarakan tentang maskapai penerbangan murah, pastilah Air Asia langsung melintas di benak Anda. Mengusung tagline ‘Now Everyone Can Fly’, Air Asia akan menerbangkan penumpangnya ke destinasi lokal maupun internasional, dengan harga tiket yang terjangkau. Dengan terbang menggunakan Air Asia, 4 keunggulannya ini akan bisa Anda nikmati.

  1. Harga Tiket Pesawat yang Terjangkau dan Ramah di Kantong

Sudah menjadi rahasia umum bahwa maskapai penerbangan yang berbasis di Malaysia ini, merupakan ikon dari penerbangan murah. Dibanding maskapai lain yang menjadi kompetitornya, Air Asia menawarkan tiket dengan harga yang bisa dibilang sangat terjangkau. Saat maskapai lain menjual tiketnya dengan harga jutaan, Air Asia bisa menjualnya dengan harga ratusan ribu saja.

Tak ayal, harga tiketnya yang ramah di kantong membuat Air Asia diganjar penghargaan sebagai maskapai penerbangan berbiaya rendah terbaik di dunia. Penghargaan ini didapatkannya pada gelaran World Travel Awards (WTA) yang digelar tahun 2018 silam. Ini membuktikan bahwa, walaupun dikenal sebagai maskapai penerbangan yang murah, kualitas Air Asia sama sekali tak murahan.

  1. Beragam Promo Tiket Pesawat yang Begitu Menggiurkan

Siapa sih yang gak mau terbang ke destinasi impian tanpa harus mengeluarkan biaya sepeserpun untuk membeli tiket pesawat terbang? Nah, promo seperti inilah yang ditawarkan oleh Air Asia bagi penggunanya. Promo Kursi Gratis ini biasanya digelar di waktu tertentu, dengan menawarkan tiket pesawat mulai dari harga 0 rupiah saja. Destinasinya tak hanya lokal, namun juga internasional.

Selain promo Kursi Gratis, masih banyak promo lain yang diberikan oleh maskapai ini. Ada promo yang diberikan pada saat hari jadinya, serta ada pula promo yang diberikan pada saat rute penerbangan baru dibuka. Beragam promo yang diberikan oleh Air Asia, tentu akan menghemat pengeluaran para penumpangnya. Alhasil, penumpang pun susah berpaling dari maskapai ini.

  1. Layanan Fly Thru yang Buat Penumpang Makin Nyaman

Fly Thru merupakan layanan yang diberikan oleh Air Asia bagi penumpangnya yang harus transit sebelum terbang ke destinasi akhir. Dengan adanya layanan ini, penumpang tak perlu lagi mengurus proses imigrasi, serta melaporkan ulang bagasinya di bandara transit. Semuanya sudah diproses otomatis, sehingga penumpang tak terlalu repot dan bisa merasa nyaman saat transitnya.

Khusus rute domestik, penumpang hanya membayar pajak bandara satu kali. Saat ini, layanan Fly Thru Air Asia Indonesia tersedia untuk 4 rute penerbangan. Rute pertama, Medan ke Surabaya dan sebaliknya. Kedua, Medan ke Denpasar dan sebaliknya. Ketiga, Surabaya ke Bangkok dan sebaliknya. Terakhir, Yogyakarta ke Bangkok dan sebaliknya. Semua rute penerbangan transit di Jakarta.

  1. Rute Penerbangan Maskapai yang Begitu Luas

Salah satu alasan mengapa Air Asia disukai adalah karena rute penerbangan yang terbilang luas. Apalagi destinasi yang menjadi tujuan rute maskapai ini merupakan tempat yang begitu disukai oleh para wisatawan, baik lokal maupun internasional. Alhasil, peminat maskapai satu ini pun makin meningkat seiring berjalannya waktu, terutama yang berasal dari kalangan para pelancong.

Walau dikenal sebagai maskapai penerbangan dengan harga tiket yang murah, kualitas Air Asia jauh dari kata murahan. Murahnya harga tiket didapat dari efisiensi biaya operasionalnya. Bagi Anda yang ingin merasakan layanan Air Asia, bisa langsung memesan tiketnya di blibli.com. Selain harga tiketnya yang terjangkau, Anda pun berpeluang mendapatkan promo khusus dari blibli.com.

(Visited 4 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *