Spesifikasi  Lengkap Lexar 32 GB Memory Card dengan Peforma Tinggi

Dengan semakin banyaknya hasil foto maupun video yang harus disimpan pada kamera digital saat ini tentunya membuat kita membutuhkan ruang penyimpanan yang cukup besar. Berbeda saat era kamera analog yang hasil jepretanya disimpan pada sebuah roll film untuk  jenis kamera digital yang banyak dipakai saat ini menggunakan memori card sebagai alat penyimpanannya. Dibandingan dengan roll film tentu saja penggunaan memori card ini memiliki lebih banyak keunggulan seperti lebih praktis dan memiliki kapasitas yang jauh lebih besar.

Memory card untuk kamera ini pun juga sangat beragam baik dari segi merek maupun jenisnya. Salah satu jenis memory card kamera yang kini paling banyak digunakan adalah jenis Secure Digital High Capasitive (SDHC). Jenis memori card ini memiliki keunggulan kapasitasnya yang cukup besar, pformanya yang cepat, serta keamanannya yang terjamin. Untuk merek memory card berjenis SDHC yang paling banyak dikenal dan digunakan adalah Lexar Professional  terutama Lexar 32 GB.

Lexar SDHC UHS-I 633x (95Mbps) 32 GB atau yang biasa kita kenal dengan Lexar 32 GB merupakan kartu memori berpeforma tinggi yang cocok digunakan untuk berbagai jenis kamera baik DSLR maupun jenis kamera lainnya. Selain itu Lexar 32 GB yang dijual dengan harga Rp. 270.000 ini juga memiliki berbagai kelebihan lainnya seperti sebagai berikut :

  1. Memiliki Kecepatan Super Tinggi

Untuk masalah kecepatan pengambilan gambar dan video Lexar 32 GB ini tidak perlu diragukan lagi peformanya. Berbekal Class 10 UHS-I yang ada di dalamnya membuat kartu memori Lexar 32 GB ini dapat bekerja high speed atau kecepatan tinggi. Bahkan Lexar 32 GB ini memiliki read transfer speed hingga 633x atau mencapai 95 MB/s.

  1. Ahlinya Menangkap dan Menyimpan Gambar Berkualitas Tinggi

Dengan semakin canggihnya kamera yang ada saat ini tentunya membuat hasil tangkapan gambarnya pun akan semakin tajam dengan kualitas yang tinggi. Oleh karena hal tersebut maka dibutuhkan memori card yang juga memiliki kemampuan dalam menangkap hasil jepretan kamera tersebut. Demikan Lexar 32 GB ini yang mana sudah mampu untuk menangkap gambar maupun video full HD atau yang memiliki resolusi 1080p dan bahkan resolusi 3D dan 4K sekalipun. Jadi tidak akan ada masalah lagi jika kita memiliki kamera 3D maupun camcorder HD semuanya dapat ditangkap dan disimpan di Lexar 32 GB ini.

  1. Kecepatan Transfer Data yang Sangat Cepat

Setelah selesai melakukan pengambilan gambar maupun video tentu harus segera kita pindah ke komputer atau harddisk untuk dilakukan proses selanjutnya seperti editing dan lain-lain. Kebanyakan orang merasa kurang nyaman saat harus menunggu proses transfer dari memory card kamera ke komputer tersebut karena biasanya memakan waktu yang cukup lama. Namun hal tersebut tidak akan terjadi saat kita memakai Lexar 32 GB karena dengan transfer ratenya yang tinggi juga akan mempercepat proses pemindahan data.

  1. Garansi Limited Lifetime dan Dukungan Teknis yang Ahli

Sebenarnya tidak hanya Lexar 32 GB namun semua produk dari Lexar Professional telah digaransi limited lifetime sehingga Anda tidak perlu lagi khawatir akan terjadinya kerusakan suatu saat. Namun sepertinya sangat jarang ada produk Lexar 32GB yang sampai mengalami kerusakan karena dalam pembuatan produk ini telah menjalani proses pengujian ekstensif di Lexar Quality Labs dengan difasilitasi lebih dari 1000 perangkat yang akan menjamin kualitas Lexar 32 GB ini.

(Visited 12 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *