Yang Perlu Anda Ketahui Saat Laga Anniversary Cup Pada April 2018 Mendatang

Bagi pecinta olahraga sepak bola melihat tim idolanya bertanding merupakan sesuatu yang cukup dinanti-nantikan. Pasalnya dalam pertandingan tersebut bisa melihat pemain favoritnya berlaga melawan pemain dari tim lawan. Nah, jika Anda salah satu pendukung Tim Nasional Indonesia maka jangan sampai melewatkan salah satu event olahraga sepakbola yang akan diadakan pada 27 April hingga 3 Mei 2018, mendatang lewat Anniversary Cup. Anniversary Cup atau PSSI Anniversary Cup merupakan ajang pertandingan sepakbola yang sengaja diadakan oleh PSSI yang menandai Timnas anniversary atau ultah PSSI selain juga sebagai test event mandiri Timnas Indonesia U-23 sebelum berlaga menuju Asian Games 2018.

Pada turnamen Anniversary Cup ini akan dibuka dengan penampilan dari Uzbekistan melawan Korea Utara, tepatnya pada pukul 16.00 WIB di Stadion Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat. Uzbekistan sendiri sudah mengkonfirmasi keikut-sertaannya setelah sebelumnya Malaysia menyatakan mundur dalam event ini dengan alasan banyaknya jadwal liga yang harus diikuti. Sedangkan untuk Timnas Indonesia U-23 sendiri akan berlaga perdana melawan Bahrain pada pukul 19.30 WIB. Tentu hal ini tidak boleh dilewatkan bagi Anda yang mengaku pendukung setia Timnas Indonesia. Untuk partai keduanya, turnamen yang memang hanya diikuti oleh 4 negara ini akan dilangsungkan di Stadion Pakansari, Kabupaten Bogor. Bahrain nantinya akan berlaga melawan Uzbekistan pada pukul 16.00 WIB, sedangkan untuk Timnas Indonesia U-23 akan bersua dengan Korea Utara untuk tiga setengah jam kemudian.

Anniversary Cup memang dirancang oleh PSSI sebagai bagian dari Timnas anniversary. Berbagai upaya dilakukan oleh PSSI dengan salah satunya telah menyiapkan dua stadion utama untuk event khusus ini, yaitu stadion Gelora Bung Karno Jakarta dan stadion Pakansari Bogor. Khusus untuk hari pertama memang sengaja diselenggarakan di Jakarta. Untuk hari terakhir untuk pertandingan ini pada tanggal 3 Mei 2018, Bahrain akan bertemu tanding melawan Korea Utara pada jam sore. Sedangkan untuk partai selanjutnya akan diisi dengan pertandingan dari Timnas Indonesia U-23 melawan Uzbekistan. Kedua laga ini akan sama-sama dilaksanakan di stadion Pakansari, Bogor.

Menurut berita yang beredar tiket turnamen ini nantinya akan dijual dengan harga Rp 60.000,-. Namun belum diketahui pasti apakah tiket bisa dibeli secara online dari situs belanja online yang sudah diajak untuk bekerja ataupun tidak. Agar Anda tidak ketinggalan dengan event besar sepak bola yang memang dikhususkan untuk merayakan ulang tahun PSSI ini, maka Anda perlu mengetahui jadwal lengkap pertandingan. Berikut ini rincian lengkapnya.

  • Pada 27 April 2018 di SUGBK

Uzbekistan vs Korea Utara pada pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 vs Bahrain pada pukul 19.30 WIB.

  • Pada 30 April 2018 di Pakansari

Uzbekistan vs Bahrain pada pukul 16.00 WIB.

Timnas Indonesia U-23 vs Korea Utara pada pukul 19.30 WIB.

  • Pada 3 Mei 2018 di Pakansari

Bahrain vs Korea Utara pada pukul 16.30 WIB.

Timnas Indonesia U-23 vs Uzbekistan pada pukul 19.30 WIB.

 

Bagi Anda yang lebih menyukai menyaksikan pertandingan dalam rangka Timnas anniversary ini lewat televisi di rumah, maka Anda tidak perlu khawatir. Pasalnya Anniversary Cup ini nantinya akan disiarkan langsung oleh salah satu televisi swasta terbesar di Indonesia. Timnas Indonesia U-23 sendiri berjanji untuk event khusus yang satu ini sebelum nantinya berlaga pada Asean Games 2018. Bagi Anda nantinya yang datang langsung maupun menyaksikan dari rumah, jangan sampai lupa untuk memberikan dukungan terbaik yang Anda punya.

(Visited 54 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *