Yuk Cari Tahu, Bedanya Dua Smartphone Xiaomi Series Redmi Note 6 Pro dan Redmi 6A!

Baru – baru ini, brand smartphone ternama, Xiaomi, telah sukses meluncurkan jajaran produk smartphone terbarunya yaitu Redmi Series. Sebelumnya juga Xiaomi telah sukses meluncurkan Redmi Series 5, dan kali ini Xiaomi kembali menghadirkan kembali smartphone kelas menengah nya yaitu Redmi Series 6.

Deretan produk Redmi Series ini memang selalu sukses di pasaran, salah satunya di Indonesia. Selain dijual dengan harga murah dan spesifikasi yang mumpuni, ini menjadi salah satu faktor Xiaomi yang banyak diminati pelanggan.  Hal inilah yang selalu dipertahankan oleh Xiaomi setiap meluncurkan keluara produk smartphone terbarunya termasuk Redmi 6 Series.

Salah satu produk Redmi 6 series yang laku keras di pasaran adalah Xiaomi Redmi 6A dan belum lama ini juga Xiaomi merilis kembali Redmi Series dengan nama Redmi Note 6 Pro. Sebagai informasi, peluncuran produk Redmi ini dilakukan dengan lebih cepat bahkan tidak sampai setahun, setelah Xiaomi sukses meluncurkan Redmi series 5 di tahun lalu.

Mungkin bagi sebagian pengguna baru Xiaomi masih bingung, apa sih bedanya antara Xiaomi Redmi Note 6 Pro dan Redmi 6? Eits… anda tidak perlu khawatir, kali ini kami akan sedikit ulas bedanya Redmi Note 6 pro dan Redmi 6A.

REDMI NOTE 6 PRO

 

Smartphone keluaran baru dari Xiaomi ini sangat memikat perhatian pelanggan terutama bagi kalangan yang suka berfoto. Karena Redmi Note 6 Pro ini memiliki fitur yang sangat memanjakan mata anda ketika berfoto, apalagi dari sisi kamera nya yang memiliki 4 buah kamera, 2 kamera belakang dan 2 kamera depan yang membuat ponsel ini sudah pasti akan membuat kalian tertarik dan ingin memilikinya.

Kamera belakang beresolusi 12MP + 5MP Dengan dua autofocus yang membuat kamera ponsel ini sangat tajam dan terdapat teknologi AI untuk mendeteksi sekitar. Pada bagian depan kamera dengan resolusi 20MP + 5MP juga menggunakan AI Resolusi super sehingga gambar yang dihasilkan tidak pecah. Teknologi AI canggih lainya sudah disematkan pada smartphone ini, dan juga didukung dengan chipset dari Qualcomm Snapdragon 636 ( 14 nm ) Octa Core Kyro. Selain dapat membuat foto semakin lebih mulus, ponsel ini juga memiliki layar lebar dengan notch berukuran 6.3 inch dengan 19:9 Panel IPS. Sehingga  menjadikan pandangan layar semakin luas untuk foto maupun menonton film .

Tentunya juga semua itu di dukung dengan daya baterai yang kuat dengan baterai Lipo 4000mAh yang dapat membuat hp ini bertahan lebih lama dalam pemakaian sehari – hari. Dengan fitur yang begitu banyak ponsel ini dibanderol dengan harga terjangkau bagi kalangan menengah seharga Rp 2,5 jutaan saja. jadi bagi kalian yang suka lebih suka berfoto smartphone ini sudah sangat menjawab kebutuhan kalian guys.

REDMI 6A

 

Jika tadi kita mengulas sedikit tentang Redmi Note 6 pro dengan harga bahas 2 jutaan saja. Kali ini kita akan membahas saudara sebelumnya yang memiliki spesifikasi tidak kalah canggih yaitu Redmi 6A. Spesifikasi ponsel ini tidak bisa diremehkan loh guys. Karena sudah memakai teknologi chipset dari Mediatek dengan ukuran 12nm seri Helia A22 Quad Core 2.0 Ghz Cortex-A53.

Dengan  adanya clock speed tinggi tentu membuat ponsel ini menjadi multitasking sehingga dapat dijalankan secara lancer. Selain itu media penyimpanan yang disediakan juga sudah cukup menunjang performa hp ini dengan ukuran RAM 3GB mampu menjalankan banyak aplikasi tanpa terganggu. Smartphone ini tentunya juga sudah mempunyai keamanan fingerprint dan face unlock.

Untuk sistem operasinya, ponsel ini sudah menjalankan Android Oreo 8 yang cukup kekinian. Design yang dimiliki smartphone ini pun cukup tipis dan ringan ketika  di genggam. Lalu untuk gambar yang dihasilkan ponsel ini cukup bagus walaupun belum dual camera ya. jadi untuk kamu yang memiliki budget pas ponsel ini bisa menjadi pilihanmu karena dengan harga Rp 1 jutaan saja kamu dapat memilikinya dengan berbagai fitur  dan spesifikasi mumpuni.

So… apa kamu tertarik dan membeli smartphone Xiaomi ini? Kedua Redmi series ini menawarkan berbagai fitur menarik dengan spesifikasi yang mumpuni meskipun dijual dengan harga yang sangat terjangkau ya guys.

Sumber : Shopee

(Visited 44 times, 1 visits today)

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *